Minggu, 03 Agustus 2014

Selamat Berjumpa Teman ^^

Salah satu flashmob akbar yang biasa terjadi setiap tahun, mudik, ternyata akhirnya aku harus merasakannya juga. Flashmob? Kenapa? Karena seperti yang kita lihat sendiri di berita lalu lintas tiap hari raya menjelang, ribuan masyarakat melakukan pergerakan yang sama... yes, that is mudik. Melihat ribuan kendaraan di jalanan menuju ke arah yang sama membuatku teringat flashmob yang menampilkan gerakan yang kompak, yup, ribuan masyarakat kota sepertinya sedang kompak di jalanan menuju ke kampung halaman.
                Tapi bukan flashmob yang mau kubahas, bukan juga perjalanan mudik yang mau aku ceritakan. Kali ini aku mau cerita tentang ketemu teman-teman lama ketika mudik. Teman yang kamu tahu ketika sekolah, teman yang biasa main ke rumah kamu, teman yang biasa kamu contek PR nya, semuanya akan terasa jauh dan menjauh ketika kamu sudah berpisah lama dengannya. Banyak hal yang nggak kamu tau tentang mereka semasa berpisah. Kamu perlu bertemu mereka, dengarkan cerita mereka, ceritakan ceritamu, dengan begitu akan membantu kalian tetap dekat... tetap bersahabat.

Sudah dulu cerita kali ini. Loh kok sudah? Cuma itu? Iya, kali ini aku nggak mau terlalu banyak ceritanya, mau ketemu teman-temanku dulu. Sampai jumpa semua ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar